Saturday, February 20, 2010

Pentingnya MENGINGAT dan MENGULANGI apa yang sudah kita pelajari

Didasari atas tugas yang diberikan dosen, apa yang telah saya pelajari di semester3 (klo ga salah) yaitu menggunakan PHP yang ternyata dipelajari lagi sekarang. Awalnya saya anggap mudah karena apa yang pernah saya kerjakan saat itu (semester3), lebih sulit dari tugas yang harus saya buat sekarang. Padahal apa yang saya kerjakan adalah DASAR HTML & PHP. Setelah mengerjakan seharian saya belum juga selesai mengerjakannya. Entah apa yang terjadi. Saya terus mencoba (sambil browsing juga. hehehe. cari-cari referensi maksudnya.) ternyata ga bisa juga. Ternyata waktu saya cek pantas aja phpnya sendiri belum ter-install, hehehehe. tapi sudah saya install tapi ko masih belum bisa juga y sampai sekarang? aduh bingung ......

Tapi saya dapat pelajaran dari sini, kemarin-kemarin saya jarang mengulang apa yang telah dipelajari karena itu saaatnya dibutuhkan saya lupa akan hal itu. Karena itu kita terutama yang masih belajar dan mempelajari sesuatu, kita harus sering mengingat dan mengulang kembali apa yang sudah kita pelajari. Yang pasti mudah-mudahan saya bisa mengerjakan tugas ini samapi selesai. Amin..............

No comments:

Post a Comment